Sinopsis Lengkap Anime Golden Boy

Sinopsis Lengkap Anime Golden Boy - Sedikit intro dulu, ini postingan pertama setelah dua tahun yang lalu. Blog yang sudah terbengkalai akhirnya dilanjutkan kembali, ntah kenapa gua jadi pengen banget ngeblog kaya dulu. Yaudahlah gak usah dipikirin, pusing gua. Lanjut aja ke postingan.

Dari judul nya saja udah keren, gimana anime nya. Ya kan. Golden artinya keemasan dan boy adalah anak jalanan eh anak lelaki. Mungkin artinya Anak Emas. Nih anime legend banget, lahir setahun setelah gue yaitu 1995. Seri nya juga sedikit cuma 6 episode, tapi gak kalah keren dari seri anime lainnya. Ini yang dimaksud Old but Gold.



Bintang utama dari anime ini adalah Kintaro Oe, umur 25 tahun dan berhenti dari Universitas Tokyo jurusan Hukum. Kintaro berhenti karena sudah menguasai seluruh Kurikulum. Nah, hebat banget kan.

Pasti sudah pada tau kan pencipta Facebook, pendiri Microsoft. Sukses karena apa? Mereka sukses karena berhenti kuliah. Jadi gua saranin buat lu yang sedang kuliah, mending berhenti saja. Kenapa? Buang - buang duit, buang - buang waktu dan satu lagi buang - buang tenaga orang tua lu yang udah capek banting tulang. Kuliah pun paling cuma untuk pamer, demo sana sini, bukannya lulus bisa langsung kerja. Pinter kaga, tambah bego iya.

Waduh Out of Topic nih, ga apa - apa lah setidaknya yang baca bisa termotivasi. Setelah itu, Kentaro pun berkelana menggunakan sepeda. Dia sangat hobi belajar dan selalu berganti - ganti pekerjaan. Berawal bekerja sebagai Office Boy di sebuah perusahaan swasta pemograman. Penjual Mi Ramen, pelatih renang, dan helper studio animasi.

Kentaro mempunyai sosok yang ceroboh namun baik hati. Suka berfikiran kotor juga, biasalah namanya juga lelaki. Tapi dia sangat bisa di andalkan dalam urusan apapun.

Cerita nya begitu saja sih, dia berkelana untuk belajar arti hidup.

**

2 komentar:

Komentarlah dengan bijak ^_^